Abdul & the Coffee Theory - Sibuk


Abdul & the Coffee Theory adalah band Indonesia yang mengusung genre pop dan jazz dengan sedikit sentuhan blues. Awalnya band ini digagas oleh Abdul yang bernama lengkap Tengku Muhammad Abdullah Amin Anshari. Pria kelahiran Medan ini sebelumnya telah
mengeluarkan sebuah album solo yang bertajuk "Bersandinglah" (2007). Abdul lalu mengubah konsep penyanyi solois menjadi band pada 2008. Band tersebut dinamakan Abdul & the Coffee Theory dengan tambahan member Alex (keyboard), Indra (gitar), Andre Coople (bass), Horas (saxophone) dan Andrey Chilling (drums).
Tahun 2008 Mereka meliris album LOVEABLE dan juga menelurkan single yang berjudul sama,tapi bisa dikatakan single mereka hanya di terima dingin oleh penikmat musik Indonesia
Thun 2009,Abdul harus kehilangan drummer mereka Andrey Chilling yang meninggal karena kecelakaan lalu lintas,posisinya akhirnya digantikan oleh Echa.
Thun 2010 mereka kembali meliris album LOVE THEORY dan melepas single AKU SUKA CARAMU.berkat lagu ini mereka sukses masuk dalam nominasi gruop jazz favorit INDOSAT AWARD 2011.
Tahun 2012 meliris kembali album ROCKET LOVE dan single LAGI LAGI KAMU mereka berkolaborasi dengan bintang sinetron TYA ARISTYA.
dan tahun 2013 lalu mereka kembali melepas single Sibuk dan lagu ini cukup diteriama oleh penikmat musik di Indonesia dan masih mengusung aliran JAZZY dan FOLK,karena memang itulah jenis musik yang sangat cocok untukmereka bawakan.
Download MV nya di sini :

 [SF]
Share this video :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. The List Music - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger